Header Ads

Breaking News
recent

Manfaat Masker Naturgo Untuk Wajah Bebas Dari Jerawat - Obatalami

Beberapah bahasan kami tentang perawatan wajah, ada begitu banyak bahkan alternatif yang bisa anda gunakan. Salah satunya ialah memakai es batu  yang fungsinya untuk membersihkan jerawat, mengurangi radang, mencerahkan wajah serta membuat kulit tampak merona dan awet muda. Tapi bagaimana dengan masker naturgo? Yang jelas jika dilihat dari segi manfaat pastinya tidak mungkin berbeda jauh. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika anda membaca sampai selesai tutorial singkat tentang bagaimana langkah-langkah pengunaan masker naturgo. Dari mulai mengolah (meracik) hingga membersihkan atau melepasnya dari wajah.



Terkait dengan jerawat, masalah wajah yang satu ini memang menjadi topik kalangan wanita yang tidak akan mungkin bisa habis pembahasannya. Sebab jerawat bisa menyerang dan muncul pada siapa saja. Tidak terkecuali bagi kalangan remaja yang masih dalam masa-masa pertumbuhan sehinga hormon dalam tubuh masih dalam keadaan tidak stabil. Sedangkan untuk masalah ini, anda bisa memanfaatkan masker naturgo untuk menyelesaikan kelebihan minyak dan juga gejala lain yang mungkin saja timbul karena jerawat.

Yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja manfaat masker naturgo untuk wajah? Sepintas mungkin tidak memperoleh tidak berbeda dengan jenis masker lain. Tapi jika penerapan dilakukan secara rutin, bisa jadi masker yang satu ini bisa memberikan efek yang lebih cepat serta memberikan hasil yang maksimal seperti apa yang suadah anda inginkan. Untuk membahas lebih detail akan segala kelebihan masker naturgo, berikut ini kami juga sudah merangkum beberapah keterangan singkat yang juga kami kutip dari berbagai sumber di internet.

Manfaat Masker Naturgo :

1. Meremajakan Kulit : Dalam hal ini pastinya anda juga akan bertanya. Kenapa masker naturgo bisa meremajakan kulit? Untuk menjawab pertanyaan ini, seiring dengan pengangkatan masker, maka sel kulit mati serta kotoran yang masih menempel akan mengelupas. Dengan begitu akan tumbuh sel kulit baru sehingga terjadi proses regenerasi yang menjadikan kulit lebih muda.

2. Mencegah Penuaan Dini : Sama halnya dengan peremajaan, dengan tidak adanya sel kulit mati yang mengelupas, kulit wajah anda akan tanpak awet muda. Selain itu, garis halus serta tanda-tanda lain terkait penuaan akan diminimalisir yang pada akhirnya wajah anda akan selalu cerah dan terbebas dari pengeriputan.

3. Melembabkan Kulit : Percaya atau tidak, lumpur yang mengandung mineral itu merupakan pelembab dalam lho. Artinya lumpur itu menyerap ke dalam pori dan melembabkan. Bedanya, kelembaban ini bukan berasal dari minyak sehingga wajah anda tidak akan bertambah berminyak. Kulit yang kering juga bukan masalah yang kecil. Kalau kulit berada dalam kelembaban yang seimbang maka kelihatanya akan lebih sehat. Kulit yang kering itu muda menjadi kusam, pecah-pecah dan terlihat lebih tua dari umurnya.

Mulailah meremajakan dan melembabkan kulit anda dengan bahan alami mulai dari sekarang. Kandungan alami dalam masker lumpur naturgo berfungsi untuk kulit wajah anda, menjadikan kulit selalu bersih dan kencang. Sekali Anda menggunakannya, Anda menggunakannya anda akan merasakan khasiat masker lumpur kulit, yang membuat kulit wajah nyaman dan lebih bersih.

Cara Pemakayan Masker Naturgo :

Untuk bisa memaksimalkan hasil mengangkat kulit mati dan melembabkan maka perlu anda perhatikan tips penggunaan Masker Naturgo ini :

Cuci muka anda seperti biasa menggunakan pembersih wajah kesukaan anda. Selanjutnya lakukan steam wajah. Yaitu dengan mengisi air mendidih ke dalam baskom bersih. Gunakan baskom yang cukup besar untuk wajah anda kemudian tempatkan wajah anda di atas baskom tersebut, jangan menyentuh airnya. Cukup rasakan uap air menghangatkan wajah anda. Lebih baik tutupi belakan kepala anda dengan handuk supaya uap steam tidak terhambur dan lebih meresap ke dalam wajah. Straming wajah ini penting banget karena dengan steam maka pori-pori kulit akan terbuka shehingga masker muda mengikat kotoran dan komedo yang bersembunyi dalam pori-pori. Keringkan air yang ada di wajah anda. Sapukan masker Naturgo ke wajah secara merata. gunakan jemari dan sapu masker Naturgo ke wajah secara merata. Gunakan jemari dan sapukan dengan baik jangan ada bolong-bolong. Diamkan hingga kering sekitar 30 menit, lalu kupas dari bawah ke atas himgga terlepas. Sel kulit mati akan ikut terangkat melekat pada masker. Bilas wajah dengan air dingin. Setelah pemakaian masker, anda bisa memakai krim khusus untuk malam hari.
Cara Memilih Masker Naturgo Yang Asli :

Cara mengenali masker naturgo asli memang agak sulit dibandingkan produk kosmetik lainnya. Yang namanya produk laris pasti ada aja yang bikin palsunya, termasuk Masker Naturgo ini. Tentunya karena kandungan masker Naturgo palsu berbeda dengan yang asli, maka khasiat dan kegunaannya pun berbeda. Sulit diketahui apakah yang palsu juga mengandung mineral alami ataukah bahan campuran yang berbahaya. Masalahnya dari produsen masker lumpur shiseido Naturgo ini tidak membuat tanda asli seperti stiker hologram atau lainnya. Maklumlah produk luar negeri. Mungkin di sana pemalsuan produk sangat jarang terjadi, gak kayak di Indonesia dikit-dikit palsu.

Untuk itu, saya sarankan saja, anda beli Masker Naturgo lumpur yang asli dari penjual terpercaya. Sebab ini kepercayaan terhadap penjual saja yang masih bisa dipegang.

No comments:

Powered by Blogger.